Perlukah Untuk Melakukan Perawatan Kulit Agar Tampial Lebih Putih?

Memutihkan kulit menjadi praktik umum di kalangan Celebs terkenal seperti perawatan Beyonce, Rihanna dan Shakira diterapkan untuk membersihkan kulit.


Minggu ini muncul kabar bahwa Halle Berry telah mengecam mantan rekannya, Gabriel Aubry, untuk menghaluskan dan warna rambut putrinya bersama-sama, Nahla. Halle untuk memahami perubahan ini sebagai upaya untuk "menutupi" kecil, sesuatu yang bisa membingungkan dan menyebabkan konflik identitas, karena ini akan berpaling dari asal Afrika mereka.

Ini telah membuka perdebatan tentang jumlah kasus perempuan kulit hitam berusaha untuk mencerahkan kulit mereka. Hal ini didukung terutama oleh jumlah tokoh masyarakat yang telah memutuskan untuk memutihkan kulit Anda dan merek menjual produk ini, karena mereka mungkin berpikir bahwa ini mendorong rasisme.

Ada banyak selebriti yang telah membuat perawatan atau krim untuk memiliki warna kulit lebih terang. Beberapa dari mereka adalah Beyonce, Rihanna, Shakira, Nicki Minaj, Kim Kardashian dan Zoe Saldana, yang telah tampil dengan warna kulit semakin jelas.

Namun, kasus yang paling mencolok adalah bahwa dari Michael Jackson, yang pertama untuk membuat praktek-praktek tersebut, dan di mana hasilnya lebih jelas. adik Janet Jackson perawatan merkuri nya, hydroquinone dan asam hidroksi yang menurunkan produksi melanin untuk memiliki kulit yang lebih ringan juga berlaku.

Mengapa keinginan untuk memperjelas kulit mereka? Ini berarti menyerah akar dan asal-usul mereka, meskipun banyak disalahkan untuk ini memiliki standar periklanan dan keindahan. Ideal kecantikan feminin selalu menunjukkan kulit yang jelas dan terang.


Selain itu, di banyak negara, terutama Afrika, seperti Kamerun, memiliki kulit lebih ringan tidak hanya tanda kecantikan, tetapi juga status yang secara sosial lebih tinggi. hirarki masih ada tergantung pada warna kulit, yang menyebabkan banyak gadis Afrika tumbuh mengetahui warna kulit Anda akan membentuk masa depan, dan ini jatuh terutama pada wanita. Pada pria tidak ditandai baik sengketa ini dan hitam Afrika pria sukses selalu menikahi wanita berkulit terang, karena merupakan simbol kecantikan
Perlukah Untuk Melakukan Perawatan Kulit Agar Tampial Lebih Putih? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Posting Komentar