8 Kesalahan yang Anda Lakukan Saat Memakai Krim Mata


Sebagian besar masalah kulit kita berada di dekat area mata, mungkin inilah mengapa krim mata adalah favorit kita ketika datang ke produk perawatan kulit. Lingkaran hitam, bengkak, kaki gagak dan banyak masalah lainnya ditangani. Menggunakan krim sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit harian Anda dapat membuat perbedaan besar dalam penampilan wajah Anda. Namun, banyak orang cenderung membuat banyak kesalahan saat menggunakan krim. Berikut adalah beberapa kesalahan yang dapat Anda perbaiki saat menggunakan krim mata.

Kesalahan yang Anda Lakukan Saat Memakai Krim Mata


Menggunakan terlalu banyak produk

Kebanyakan orang akhirnya meremas banyak produk meskipun fakta bahwa area di sekitar mata cukup kecil. Semua yang dibutuhkan untuk melembabkan area mata adalah kurang dari jumlah seukuran kacang. Jadi pastikan bahwa waktu berikutnya Anda menggunakan krim Anda, gunakan sedikit saja, ini juga akan menyelamatkan krim Anda dari yang terbuang dan juga akan menghemat uang karena Anda tidak akan kehabisan krim mata lebih cepat.

Jangan berlaku rusak

Selalu periksa apakah krim mata Anda perlu diterapkan sebelum atau sesudah pelembab Anda. Urutan di mana produk-produk kulit diterapkan banyak sekali. Sebuah aturan yang akan membantu Anda memutuskan produk mana yang akan digunakan pertama atau di mana pesanan adalah untuk memeriksa konsistensi atau ketebalan, produk yang lebih ringan harus selalu digunakan terlebih dahulu diikuti oleh produk yang lebih berat dan lebih kaya.

Jangan gunakan pada kulit kering

Kesalahan paling umum yang kita semua lakukan adalah menggunakan tidak hanya krim mata kita tetapi juga pelembab lain pada kulit kering. Menerapkan krim mata pada kulit lembab akan mengunci hidrasi, jadi lain kali ketika Anda akan mengeringkan wajah Anda, tahan dorongan dan gunakan krim pada kulit lembab.

Mendapatkan produk terlalu dekat dengan mata Anda

Terlepas dari nama krim, menggunakannya terlalu dekat dengan mata Anda, di dekat kelopak mata atau bulu mata Anda bisa berbahaya. Hanya gunakan sedikit krim pada tulang orbital, di bawah alis dan selalu menjauh dari garis bulu mata. Cobalah tidak memasukkan produk ke mata Anda.

Menggosok area mata

Kulit di bawah mata adalah yang paling tipis di wajah. Inilah sebabnya mengapa kita harus sangat lembut saat menerapkan apa pun di area tersebut. Jangan menggosok bagian bawah mata Anda dengan kasar saat mengaplikasikan krim mata. Selalu berlaku dalam gerakan mengusap lembut yang lembut. Menggosok terlalu keras juga menyebabkan kerutan dan garis jadi berhati-hatilah saat mengaplikasikan krim mata.

Terapkan lebih banyak produk dengan cepat

Selalu beri krim mata Anda beberapa saat sebelum Anda mulai melapisi tata rias di atas. Bergerak terlalu cepat akan mengurangi potensi pada mata Anda jadi selalu biarkan krim istirahat sebelum Anda meletakkan produk lain di atas. Itu selalu ide yang baik untuk menerapkan krim sebelumnya ketika terburu-buru sehingga bekerja keajaiban pada kulit Anda. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah membuat Anda setelahnya tanpa terlambat.

Melewatkan krim mata

Sebagian besar dari kita sudah tahu pentingnya melembabkan kulit kita setiap hari, siang dan malam. Namun, kami selalu lupa untuk melembabkan area mata kami. Sama seperti sisa wajah, area mata juga membutuhkannya pelembab dan hidrasi siang dan malam. Jadi jangan lewatkan mengaplikasikan krim mata Anda baik siang maupun malam. Annemarie Borlind LL Regeneration Eye Wrinkle Cream dapat mengurangi bengkak dan kerutan, Menghaluskan dan menyegarkan jaringan yang tertekan di sekitar mata. Yang perlu Anda lakukan adalah memijatnya dengan lembut di sekitar mata agar kulit Anda terhidrasi.

Jangan menunggu masalah muncul

Kesalahan paling umum yang kita semua buat adalah bahwa kita menunggu masalah muncul sebelum kita mulai menggunakan krim mata. Kita perlu belajar untuk menggunakannya secara preventif, jangan menunggu lingkaran hitam menjadi menonjol, atau keriput untuk berkembang, hanya dengan menggunakan krim sebelumnya kita dapat mempertahankan kulit kita dari tanda-tanda penuaan. Dokter menyarankan penggunaan krim mata sedini 25 sehingga kulit dapat melawan tanda-tanda penuaan seperti gagak kaki, bintik hitam dll.
8 Kesalahan yang Anda Lakukan Saat Memakai Krim Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Posting Komentar