Klaim Kebakaran - Kiat untuk Mengajukan Klaim Asuransi

Setelah mengalami kebakaran, pemilik rumah harus melakukan klaim atas kerusakan properti sehingga mereka dapat membersihkan dan mulai membangun kembali. Kebakaran yang menghancurkan dan kadang-kadang pemilik rumah akan membuat kesalahan mahal selama dan setelah penyelesaian klaim api mereka. Sebagian besar akan membiarkan penemu klaim kebakaran datang mensurvei properti mereka dan membuat klaim tetapi mungkin ada hal-hal yang terlewatkan selama klaim asuransi awal.

Klaim Kebakaran

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa setelah perusahaan asuransi mengirimkan Anda cek dan menutup klaim api pemilik rumah memiliki tiga tahun untuk menambah klaim tertutup yang ada. Ini dapat dilakukan jika ditemukan bahwa kerusakan tidak dinilai dengan benar. Untuk membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan penyelesaian yang tepat untuk klaim api Anda, berikut beberapa kiat untuk membantu Anda.

Dokumentasikan kerusakan pada rumah Anda dan bangunan lain

Luangkan waktu untuk memeriksa dan mendokumentasikan semua kerusakan itu sendiri. Jika rumah tidak kehilangan total pastikan bahwa Anda mengambil gambar dari kamar yang rusak. Cobalah untuk mengambil ikhtisar dan beberapa foto close-up. Sebelum Anda memasuki ruangan, aula, atau lemari ambil ikhtisar. Dengan melakukan ini akan membantu Anda mengatur foto-foto Anda dan mana yang termasuk ruangan mana. Misalnya, dengan ruang tamu, ambil ikhtisar, lalu pergi dari atas ke bawah dari dinding, langit-langit, pintu, dan lantai.

Dokumen merusak konten Anda

Langkah selanjutnya adalah kembali ke masing-masing ruangan dan lemari untuk menginventarisir konten Anda. Untuk segala sesuatu yang rusak, termasuk pakaian, sepatu, perabotan, lukisan, dll yang telah rusak oleh api memastikan untuk menunjukkan kerusakan pada gambar. Ya, ini akan mengambil banyak gambar tetapi semuanya perlu didokumentasikan untuk mendapatkan penyelesaian yang tepat. Buat daftar semua konten yang telah rusak. Setelah Anda mendaftarkan barang-barang yang rusak dan minta gambar-gambar itu melihat ke sekeliling ruangan untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan sesuatu. Buat daftar inventaris untuk setiap kamar dengan gambar terlampir.

Tinjau kebijakan asuransi Anda

Ya, kebijakan asuransi sulit dipahami tetapi sebelum mengajukan klaim kebakaran, Anda harus meluangkan waktu untuk meninjau dasar-dasar kepolisian Anda, seperti seberapa banyak cakupan yang Anda miliki di rumah Anda, seberapa besar cakupannya pada barang-barang pribadi Anda, dan seberapa besar kebijakannya membayar untuk Anda menginap di hotel.

Setelah Anda melakukan klaim api adjuster klaim api akan mencakup ke lokasi kebakaran dan mulai klaim mereka sendiri. Jangan memberi mereka foto asli dan lembar klaim inventaris, tetapi salinannya. Ini akan membantu mereka mempercepat klaim.
Klaim Kebakaran - Kiat untuk Mengajukan Klaim Asuransi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Posting Komentar