10 Makanan Terbaik untuk Kulit Putih & Sehat

10. Teh hijau: Apakah Anda sadar bahwa minum teh hijau dapat membantu Anda membakar kalori? Selain membakar kalori, mengambil minuman ini memastikan kulit terhidrasi dengan baik. Hidrasi merupakan faktor penting untuk kulit putih. Teh hijau bisa digunakan untuk mengobati jerawat dan mengurangi sengatan matahari. Ini mengandung antioksidan yang berguna yang dapat membantu mengobati dan mencegah penyakit kulit tertentu.

Makanan Terbaik untuk Kulit Putih & Sehat

9. Kedelai: Anda bisa menggunakan kedelai atau mencoba susu kedelai yang tidak mengandung laktosa. Telah terbukti bahwa ekstrak mengandung senyawa tanaman yang disebut Isoflavon yang dapat meningkatkan produksi kolagen; dengan demikian, mencegah keriput dan radang kulit.

8. Flaxseed: Termasuk biji rami dalam makanan sehari-hari Anda dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda. Tubuh tidak bisa memecah biji rami, jadi itu harus digiling sebelum Anda bisa menelannya. Flaxseed adalah sumber asam lemak omega-3 yang sangat baik; asam-asam ini berguna dalam mencegah jerawat, ruam kulit atau iritasi dan dermatitis. Ini juga dapat membantu menahan kelembapan pada lompatan saat dioleskan; oleh karena itu, membuat kulit terhidrasi.

7. Telur: Makanan ini telah digunakan untuk mengobati beberapa masalah kulit dalam waktu yang sangat lama. Telur putih dapat dioleskan pada wajah sebagai masker wajah untuk membantu mengencangkan kulit dan menghilangkan noda. Ini juga mengandung asam amino esensial yang dapat meningkatkan produksi kolagen.

6. Oatmeal: Ini adalah makanan penting lainnya yang dapat digunakan sebagai masker wajah perawatan rumah. Ini mengandung asam amino yang dapat mengobati jerawat dan kondisi kulit lainnya. Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan makanan ini di kulit Anda; itu hypoallergenic; dengan demikian, dapat bekerja pada kulit apa saja.

5. Biji bunga matahari: Selain menjadi camilan yang bagus, mereka juga cocok untuk kulit Anda. Biji ini merupakan sumber vitamin E yang sangat baik dan senyawa penting lainnya yang dapat membantu mencegah kerutan, dermatitis, eksim dan meningkatkan kulit yang sehat. Makanan ini juga mengandung tembaga yang membantu dalam produksi melanin; ini memastikan kulit Anda mempertahankan warna yang indah dan mencegah efek sinar ultraviolet pada kulit.

4. Yogurt: Selain memperbaiki pencernaan, yoghurt juga bagus bila diaplikasikan sebagai masker pada kulit. Ini dapat membantu memperbaiki kulit Anda dengan mencegah keriput dan noda. Ini juga mengandung bahan yang dapat melawan atau membunuh organisme berbahaya yang ditemukan pada kulit.

3. Cokelat: Banyak yang berpendapat bahwa coklat itu buruk bagi kesehatan kita; Namun, ia memiliki banyak manfaat terutama cokelat hitam. Dapat membantu mengurangi stres, tekanan darah, dan juga masalah kulit yang disebabkan oleh stres. Ia juga mengandung antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan radikal bebas.

2. Kenari: Kenari memiliki banyak manfaat kesehatan. Ini adalah sumber Vitamin B yang baik dan dapat membantu mencegah keriput, mengurangi efek penuaan, meredakan stres dan mencegah kondisi kulit yang berhubungan dengan stres. Minyak juga dapat digunakan sebagai pelembab, sehingga mencegah kulit kering atau retak pada kulit.

1. Air: Seberapa sering Anda mengambil air? Air memiliki banyak manfaat, terutama pada kulit. Menjaga kulit terhidrasi sepanjang waktu adalah penting untuk kulit yang bagus / sehat. Banyak masalah dermatologis muncul dari dehidrasi kulit; Oleh karena itu, minum banyak air (8 gelas per hari) dapat membantu membuktikan kulit, membuang racun dan memastikan distribusi nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kulit yang sehat dan hebat.

Selengkapnya di Tipsmemutihkankulit.id

10 Makanan Terbaik untuk Kulit Putih & Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Posting Komentar