Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tetap Sehat

Cara merawat rambut keriting dalam banyak kasus, yang paling sulit untuk merawat karena cenderung keriting dan biasanya memiliki banyak volume. Hal ini sering gigih, sangat sulit diurai dan mengering sangat cepat, yang membuat penampilannya jauh lebih buruk. Halus atau mengambilnya biasanya paling populer untuk mencoba untuk mengatasi semua obat kesulitan, meskipun tidak selalu pilihan terbaik. Jika Anda ingin memamerkan rambut dengan rambut ikal kami memberikan beberapa tips merawat rambut keriting alami dan tetap sehat.


5 tips untuk melindungi rambut panjang Anda
1. Cuci rambut Anda dengan hati-hati: Hal ini membutuhkan pembersihan menyeluruh dengan sampo yang cocok untuk jenis rambut Anda. Hal ini akan membuat rambut lembut dan halus. Untuk mencuci melakukan pijat dengan ujung jari. Dimulai dari akar ke ujung.

2. Jangan berlebihan styling: Idealnya mengambil alami, tetapi jika Anda tidak bisa hidup tanpa styling cream atau semprot, menggunakannya untuk mengukur dan hemat. Cara terbaik adalah dengan menggunakan ukuran setara kenari untuk menghindari pengeringan.

3. Hati-hati pengering: pengering terbaik untuk menggunakan ion, karena teknologi ini adalah rambut kurang merusak. Hal ini juga penting untuk berhati-hati dengan suhu; Hot tips yang sangat terbuka dan kering.


4. Jangan menggosok: Untuk kering, bungkus rambut berakhir dengan handuk dan peras untuk menyerap air. Ulangi sampai mencapai kulit kepala. Hindari meninggalkan handuk lama di rambutnya.

5. Terapkan masker: Untuk menjaga rambut Anda dehidrasi, menerapkan masker seminggu sekali atau setiap dua minggu menerapkan krim perawatan, terutama jika terkena proses atau styling kimia.


Untuk memiliki rambut indah ini juga diperlukan untuk memiliki gaya hidup sehat dan menghindari konsumsi tembakau dan alkohol, karena mereka adalah zat yang melemahkan akar dan menghasilkan musim gugur. Hati-hati!
Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tetap Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Posting Komentar