Memahami Pentingnya Penghasilan Residual

Artikel ini bertujuan untuk menjelaskan pentingnya membangun sisa pendapatan dan juga untuk menjelaskan kebutuhan individu untuk memanfaatkan model bisnis pemasaran jaringan jika mimpi mereka adalah untuk mendapatkan kebebasan finansial dan waktu. Jadi, bahkan jika Anda saat ini bekerja pekerjaan atau bisnis, perlu bahwa Anda memperhatikan pemasaran jaringan sehingga dapat mengembangkan pendapatan residual atau pasif dari waktu ke waktu.

Memahami Pentingnya Penghasilan Residual

Cara paling umum yang orang-orang mendefinisikan sisa pendapatan adalah "penghasilan yang diperoleh saat tidur". Apakah benar-benar mungkin untuk mendapatkan penghasilan sementara, sementara waktu, Anda tertidur? Ini mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang tetapi, ya, itu mungkin.

Pentingnya pendapatan residual dalam kehidupan seorang pria menemukan ekspresi dalam pernyataan investor miliarder, Warren Buffet, di mana ia menyatakan bahwa "jika Anda tidak menemukan cara untuk menghasilkan uang saat Anda tidur, Anda akan bekerja sampai Anda mati" .

Penghasilan residual adalah konsep yang banyak diabaikan tanpa memahami bahwa kesejahteraan masa depan mereka tergantung padanya. Dan dengan hasil apa? Dengan konsekuensi yang merusak.

Dengan pergi bekerja setiap hari kerja dan menerima gaji pada akhir bulan, Anda hanya bertukar waktu dengan uang. Gaji Anda tidak residual. Jika pekerjaan Anda berhenti, penghasilan Anda berhenti secara otomatis.

Biarkan saya menjelaskan sisa pendapatan dengan contoh berikut.

Bayangkan dua pria di sebuah desa. Keduanya harus berjalan satu mil setiap hari ke sungai untuk mendapatkan air bagi keluarga mereka. Setelah sebulan, satu orang mulai bekerja membangun saluran pipa bawah tanah untuk menghubungkan sungai ke rumahnya. Selama satu tahun penuh, ia mengeluarkan energi ekstra untuk bekerja di pipanya. Ketika dia selesai, dia memiliki sumber air langsung ke rumahnya, sementara orang lain terus mengunjungi sungai.

Penghasilan residual seperti membangun saluran pipa untuk menghubungkan air dari sumber ke rumah Anda sehingga Anda tidak selalu harus pergi ke sungai.

Dalam contoh singkat itu, Anda akan menyadari bahwa butuh waktu lama untuk membangun jalur pipa. Tetapi setelah melakukan itu, pria itu terus menikmati pasokan air dengan mudah.

Namun, orang kedua yang gagal mengambil inisiatif yang sama harus terus mengunjungi sungai untuk suplai airnya. Apa yang akan terjadi jika dia menjadi tidak sehat? Dia dan keluarganya akan tetap tanpa air dan menderita akibatnya.

Banyak yang telah dikatakan tentang pemasaran jaringan tetapi banyak yang masih berpura-pura tidak tahu tentang hal itu.

Alasan orang TIDAK AKAN melihat pemasaran jaringan BUKAN:

• karena mereka tidak punya uang.

• karena peluang atau bisnis tidak baik.

• karena mereka khawatir ditipu.

• Karena margin keuntungan tidak cukup tinggi.

• karena permintaan untuk produk tidak cukup lebar.

• karena mereka perlu bertanya kepada pasangan mereka terlebih dahulu.

• karena mereka membutuhkan satu malam untuk tidur di atasnya.

• karena mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk meneliti perusahaan.

• karena mereka perlu berbicara di telepon dengan Anda untuk bergabung.

• karena mereka harus bertanya kepada orang lain di Facebook untuk melihat apakah Anda sponsor yang baik.

• karena mereka perlu melihat rekening bank Anda untuk membuktikan hasilnya.

• karena mereka tidak percaya.

Alasan sebenarnya mereka tidak bergabung dengan peluang bisnis pemasaran jaringan adalah bahwa mereka telah dikondisikan oleh masyarakat untuk menjadi konsumen barang dan bukan produsen.

Mereka telah dikondisikan untuk membeli "pendidikan" tetapi tidak untuk membeli pengetahuan.

Mereka telah dikondisikan untuk memiliki "pekerjaan" tetapi tidak memiliki "bisnis".

Mereka telah dikondisikan untuk menjadi pekerja tetapi tidak menjadi bos mereka sendiri.

Mereka adalah orang yang bukan pemikir, alih-alih pergi mencari

Mereka diintimidasi oleh apa pun yang menantang mereka.

Itulah sebenarnya tentang hal ini. Ini tentang orang-orang yang begitu takut belajar, dan melangkah keluar dari zona nyaman mereka dan dilumpuhkan oleh ketakutan mereka.

Ini tentang merasa nyaman dan peduli apa yang mungkin dipikirkan orang lain. Ini tentang keluarga mereka berpikir mereka KEGAGALAN jika mereka melakukan sesuatu selain hanya memiliki PEKERJAAN.

Jika Anda bekerja saat ini, pahamilah bahwa Anda hanya menukar waktu dan upaya Anda untuk membayar cek yang Anda terima pada akhir bulan. Tidak apa-apa tetapi dengan pergi bekerja setiap hari, Anda tidak membangun sisa pendapatan yang merupakan pipa yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pasokan air tanpa harus pergi ke sungai.

Mengingat apa yang telah diuraikan di atas, apa yang seharusnya Anda pikirkan saat ini? Lanjutkan dengan pekerjaan Anda, tetapi di samping pekerjaan Anda, dekati seorang profesional pemasaran jaringan untuk membuat bisnis pemasaran jaringan yang harus Anda lakukan secara paruh waktu. Usaha paruh waktu kecil yang Anda masukkan ke dalam bisnis akan, tak lama, menghasilkan hasil yang signifikan.

Baca juga: Kode Bank BRI Syariah
Memahami Pentingnya Penghasilan Residual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Posting Komentar