Tips Menjalankan Diet Vegan Agar Tubuh Langsing Dan Sehat

Bayangkan sebuah percakapan antara ibu dan orang tua tentang apa olahraga yang mereka berlatih putra dan putri mereka. Dalam kebanyakan keluarga berlatih sepak bola, basket atau tenis, khas. Namun, beberapa orang lebih memilih untuk menunjukkan mereka ke olahraga kurang luas lainnya seperti judo, atletik dan renang. Hal ini logis untuk berpikir bahwa tidak ada yang terjadi karena selama masa kanak-kanak itu bukan olahraga utama dipraktekkan, tetapi memutuskan untuk memprioritaskan disiplin lain.



Melanjutkan contoh, mari kita mengatakan ini pada dasarnya terjadi dua tempat:

Yang penting adalah bahwa selama masa kanak-kanak dan remaja olahraga dipraktekkan, tidak peduli apa.
Judo, atletik dan renang dapat memberikan manfaat yang sama pada anak dan perkembangan remaja dari olahraga lainnya.
Sekarang, bayangkan bahwa percakapan adalah tentang pemberian makan bayi. Dan keluarga dengan perilaku yang berbeda telah memutuskan untuk tidak memberikan mereka produk anak hewan, tetapi "hanya" makan sereal, kacang-kacangan, biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan. Dan seperti olahraga anak, kami mengusulkan dua tempat:

Apakah diet omnivora tidak memerlukan perencanaan yang baik? Apakah jumlah penyakit tidak menular atau obesitas tidak disebabkan oleh diet omnivora?

Yang penting adalah bahwa selama masa kanak-kanak dan remaja pola makan yang sehat dan lengkap mengambil, tidak peduli apa.
Makanan yang berasal dari tanaman dapat memberikan manfaat yang sama, dan cukup untuk anak dan perkembangan remaja.
Tapi aman dan sehat vegetarian atau vegan diet?

Ya, itu adalah. Diet vegetarian atau vegan dapat menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita, tetapi salah satu vitamin B12, yang harus dilengkapi atau tertelan melalui makanan yang diperkaya. orang omnivora diperoleh dengan produk yang berasal dari hewan.

Terlepas dari pengamatan ini, keamanan pola diet ini adalah subjek yang tidak ada kontroversi. Tentu saja, itu adalah bidang studi gizi intens, tetapi tidak menonjol tepat mengukur risiko yang terkait dengan itu. Apa yang umum justru sebaliknya: ketika kita berbicara tentang kesehatan dan diet vegetarian-vegan yang muncul adalah tingkat yang sama kematian dari setiap penyebab, tapi pencegahan yang lebih besar dari kanker atau penyakit kardiovaskular.

Posisi Akademi Nutrisi dan Diet Amerika, lembaga utama dalam gizi, adalah bahwa diet vegetarian, termasuk vegan, direncanakan dengan baik, yang sehat, bergizi cukup dan dapat memberikan manfaat kesehatan dalam pencegahan dan pengobatan penyakit tertentu. diet ini sesuai untuk semua tahap siklus hidup. Ini juga termasuk kehamilan, menyusui, bayi, anak, remaja, dewasa dan olahraga.

Diet vegetarian atau vegan dapat menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita, tetapi satu, Vitamin B12, yang harus dilengkapi

Oleh karena itu, semua potensi risiko mengayunkan terhadap diet vegetarian karena mereka tidak memiliki nutrisi tertentu (kekurangan protein, kalsium, seng, omega 3 ...) yang paling sering didasarkan pada mitos diet dan kebodohan. Kekhawatiran yang tidak memiliki dampak klinis jika diet yang dirancang dengan baik. Mengapa kita tidak memiliki peringatan kesehatan real dalam hal ini, tetapi sebaliknya: manfaat kesehatan jika benar bagaimana-untuk panduan diikuti.

Sejauh kita bisa mengambil untuk tempat menjawab a) dan b). Dan jika pembaca merasa skeptis, bertanya apakah itu akan seperti tanpa bola olahraga seperti atletik memiliki defisit dengan sepak bola, tenis atau basket.

Mengapa diet vegetarian-vegan memiliki hasil yang baik seperti itu?

Ketika kita kaitkan kelompok makanan dan kesehatan, sebagian besar makanan memiliki hubungan yang lebih baik berasal dari tanaman: buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan ...

Hewan, kita bisa mengatakan dengan tegas bahwa hanya ikan dan telur memiliki bukti hubungan positif dan tegas antara konsumsi dan kesehatan. Dan konsumsi daging atau susu bukan netral atau bertentangan. Oleh karena itu, soal belaka kesempatan, untuk menggabungkan makanan sehat dalam diet yang dirancang dengan baik, dimengerti menemukan hasil kesehatan yang baik. Tidak semuanya dikaitkan dengan efek "halo" vegan sekitarnya karena mereka juga mengikuti gaya hidup sehat. Diet merupakan faktor dalam dirinya sendiri, meskipun vegetarian-vegan terus sering untuk alasan lain: etika, agama atau lingkungan.

Baca info menarik lainnya :
Tips Menjalankan Diet Vegan Agar Tubuh Langsing Dan Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Posting Komentar