Manfaat Jus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Dalam beberapa kali ada beberapa mode diet baru dan masalah kesehatan yang harus bekerja bersama-sama peneliti dan ahli kesehatan untuk mengetahui bagaimana sehat mereka.



jus diet berdasarkan, menggunakan minyak kelapa bebas gluten diet dan tiga mode yang tren di beberapa negara seperti Amerika Serikat, dan mereka mulai berlaku di negara kita. Tapi, bagaimana sehat Anda? Tidak begitu, para ahli menyarankan.

"Ada kebingungan yang meluas tentang gizi. Setiap hari seseorang mengatakan sesuatu yang baik, maka hari berikutnya mereka mengatakan itu buruk, "kata Dr Andrew Freeman, co-chair dari Kelompok Kerja Lifestyle dan Gizi dari American College of Cardiology dan direktur pencegahan kardiovaskular dan kesejahteraan Kesehatan nasional Yahudi di Denver, Amerika Serikat.

Pelajari lebih lanjut: 5 diet lebih berbahaya bagi kesehatan Anda, Tahu mereka dan menghindari mereka!

Menurut Dr Freeman, setelah menyelidiki bukti medis yang berkaitan dengan pola makan yang sehat dan mode diet khusus yang saat ini populer di Amerika Serikat, kesimpulan utama dari perilaku ini adalah:

-The diet berdasarkan jus bisa meningkatkan penyerapan beberapa nutrisi, tetapi juga meninggalkan banyak serat dan nutrisi di seluruh buah-buahan dan sayuran. Oleh karena itu, katanya, orang yang memakai jus cenderung minum kalori lebih terkonsentrasi tanpa merasa sangat puas.

suplemen makanan -on dan antioksidan berbasis vitamin: "Setiap kali kita menarik hal-hal tanaman biasanya tidak mendapatkan manfaat yang sama, atau kadang-kadang kita mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, tetapi berbahaya," kata dokter. "Jika Anda makan diet seimbang, suplemen vitamin biasanya tidak diperlukan," tambahnya.

Meskipun minyak kelapa adalah makan busana yang sehat, kata Dr kelapa penuh, secara alami, lemak jenuh yang tidak sehat. Spesialis mengatakan bahwa orang-orang akan lebih baik jika mereka menggunakan minyak zaitun dan memasak sayuran karena mengandung lemak tak jenuh yang sehat. "Semua orang yang dia membeli guci dan botol minyak kelapa, dan hanya ada data untuk kembali ke atas," katanya.

Meskipun benar bahwa diet bebas gluten dapat membantu orang dengan sensitivitas gluten, ini tidak menguntungkan orang-orang yang menikmati kesehatan yang baik dan yang dapat mencerna biji-bijian tanpa efek samping. Dr. bersama yang biji-bijian sebenarnya bisa sehat bagi orang-orang yang bebas gluten alternatif yang lebih kaya karbohidrat olahan.

Setelah penyelidikan, yang diterbitkan dalam Journal of American College of Cardiology, Dr Freeman diundang untuk tidak jatuh ke dalam trend fashion hanya karena itu. Dia menjelaskan bahwa "secara umum, orang akan lebih baik dengan pola makan terutama pada tanaman dan menekankan asupan makanan secara keseluruhan diproses".

Manfaat Jus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Posting Komentar